Rabu, 14 Agustus 2013

Tips Cara Alami Menebalkan Alis Mata dengan Mudah

Menebalkan Alis mata secara alami. Untuk menunjang penampilan, banyak hal yang selalu diperhatikan oleh para wanita bahkan sampai hal kecil sekalipun. Adalah menebalkan alis mata merupakan bagian kecil dari wajah yang selalu ingin dipercantik. Beberapa wanita merasa kurang percaya diri dengan alis mata mereka yang tipis oleh karena itu mereka ingin membuat alis mata mereka tampak lebih tebal dan tentunya semakin cantik. Mungkin bukan hanya ingin menebalkan alis saja kaum hawa juga ingin memberikan bentuk pada alis matanya agar lebih menunjang kecantikan.

Seiring majunya globalisasi, banyak sekali cara yang dapat ditempuh misalnya menggunakan pensil alis dan sulam alis. Dan apapun yang dilakukan hanya ada satu tujuannya yakni agar tampil lebih cantik dari sebelumnya. Disini kami akan berikan tips menebalkan alis sehingga tampak terlihat cantik alami.
cara tips menebalkan alis mata
menebalkan alis mata


Tips Menebalkan Alis Mata


1. Menggunakan Pensil Alis

Menebalkan alis menggunakan pensil alis bisa juga menjadi solusi bagi anda yang memiliki alis yang terbilang tipis. Carilah pensil alis berwarna coklat atau abu-abu tua untuk mendapatkan kesan natural.

2. Menggunakan Marker

Untuk melukis atau mengisi bagian dalam alis yang sudah dibentuk bagian luarnya, coba gunakan brow marker. Ujungnya sangat halus sehingga Anda bahkan bisa menggambar helaian-helaian bulu alis di dalamnya.

3. Dengan Cara Alami

Anda dapat menebalkan alis dengan memulaskan hair tonic pada alis atau menggunakan cara alami, yakni dengan mengoleskan minyak zaitun setiap malam sebelum tidur. Minyak zaitun atau olive oil dapat menumbuhkan dan menebalkan rambut. Tuangkan dua atau tiga tetes minyak zaitun, lalu pulaskan pada alis dan diamkan semalaman.

Cara Menebalkan Alis Dengan Kemiri


  • Ambilah satu buah kemiri lalu sangrai (tanpa menggunakan minyak) hingga mengeluarkan minyak, biasanya kondisi kemiri hampir gosong.
  • Kemudian tumbuk kemiri hingga halus dan ambil minyaknya.
  • Oleskan minyak kemiri pada bagian alis dengan menggunakan cotton bud , cara menggunakannya sama seperti memakai pensil alis, oleskan secara pelan pelan dan rapi pada bagian alis yang ingin ditebalkan. Mengoleskan minyak kemiri lebih baik dilakukan ketika malam hari sebelum tidur agar maksimal.
  • Pagi harinya bilaslah alis dengan menggunakan air hingga bersih.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini setiap dua hari sekali

nah itulah cara alami menebalkan alis mata yang bisa sahabat remaja lakukan, semoga bermanfaat !