Sabtu, 03 Agustus 2013

Download Peta Mudik 2013

Peta Mudik 2013 - Hari Raya Idul fitri sudah didepan mata, tentunya kita harus bersiap siap untuk berlibur. Lebaran Idul Fitri memang identik sekali dengan yang namanya mulih disek alias mudik. Momen ini selalu disempatkan untuk bisa pulang ke kampung halaman tercinta, selain bertemu dengan orang yang kita kasihi tentunya kita bisa bercengrama dengan teman-teman kita disana. Hal ini sudah menjadi tradisi masyarakat di Indonesia dari dulu hingga seterusnya. Mungkin selain momen berpuasa, ini juga adalah momen yang sangat istimewa dan berharga.

Berbicara tentang mudik, tentunya kita harus tau rute perjalanan yang harus kita tempuh untuk dapat sampai ke lokasi tujuan. Oleh kare itu, selain kita harus mengetahui jalur perjalanan yang akan kita lalui , tentu kita juga memerlukan peta mudik untuk memastikan perjalanan kita.

Seiring canggihnya teknologi saat ini, sudah banyak sekali aplikasi yang beredar tentang peta mudik yang ditujukan untuk memudahkan perjalanan anda. Berikut ini kami akan sedikit share kepada anda tentang download peta mudik 2013.

download peta mudik

Bagi anda yang memiliki handphone berbasis BB atau Android, anda dapat melihat peta mudik dibawah ini
Untuk pengguna Android (disini) *aplikasi yang bisa anda download di playstore bisa melalui link (disini)
Untuk pengguna Blackberry (disini)

Bukan berarti anda diwajibkan untuk memiliki hp diatas, karena kami juga akan memberikan anda file peta mudik 2013 berupa file .pdf silahkan di cek dibawah ini.

Peta Mudik Jawa Bali (disini)
Peta Mudik Sumatera (disini)

Baiklah sahabat sekian informasi yang bisa kami bagikan kepada anda tentang download peta mudik 2013 , semoga bermanfaat dan selamat menikmati perjalanan anda, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan mengecek kondisi kendaraan anda. Terimakasih atas waktunya jangan lupa untuk membaca artikel tentang ucapan lebaran.