Minggu, 20 Januari 2013

Download Smadav Antivirus Revisi Terbaru

Download Smadav - berbicara tentang virus, kerap kali kita merasa takut olehnya. Ya, virus komputer yang bisa datang darimana saja dan kapan saja sangat amat menambah ke khawatiran kita terhadap komputer kita. Akan tetapi, kini anda tidak perlu merasa takut atau khawatir asalkan sobat telah melengkapi komputer anda dengan software antivirus. Smadav adalah antivirus yang admin rekomendasikan untuk hal proteksi komputer. Untuk mengoptimalkan protectionnya, sobat bisa memberikan pendamping antivirus lainnya seperti AVG misalnya.
Smadav adalah rekomendasi admin, mengapa ? Karena smadav adalah antivirus lokal yang free alias gratis yang diciptakan untuk mengatasi virus -  virus lokal ataupun mancanegara yang perkembangannya telah mencapai Indonesia.
Pada Postingan kali ini di blog berita terbaru ini akan admin bagikan link download smadav revisi terbaru yaitu smadav 9.1 yang baru - baru ini update. Buat sobat yang belum pernah merasakan proteksi yang diberikan smadav ini, mungkin sobat adalah orang yang harus mencicipinya. Ditambah lagi, antivirus ini adalah karya anak bangsa, so kita juga harus menghargai mereka bukan.

Adapun untuk fitur - fitur yang telah ditambahkan dalam smadav terbaru 9.1 adalah :
smadav



- Penambahan database 552 virus baru
- Pembersihan khusus untuk beberapa virus yang banyak menyebarluas di Indonesia
Bagaimana sobat ? tertarik untuk mencoba nya ? silahkan langsung men- download smadav sekarang juga.